Suzuki, Matic Jika kita mendengar 2 kata itu, maka Spin, Skydrive & Skywave akan ada dipikiran kita....How 'bout Burgman?
Flagship Suzuki di kelas Matic ini merupakan salah satu favorit rider-rider di luar negeri, karena keanggunan, kemampuan touring yang mumpuni serta enjin yang bagus.... sayangnya banyak yang merasa Burgman kurang bertenaga :(
Suzuki US mencoba mementahkan pikiran itu....
Welcome to Burgman 400 Sport
Ini merupakan buah hasil dari pertemuan dealer Suzuki di Amerika Serikat, yang menginginkan produk matic Suzuki yang kencang, sporty & kental dengan nama GSX-R
Suzuki menyebut produk barunya ini sebagai BURGMAN 400 SPORT yang memakai mesin satu silinder berkapasitas 400c.
Perubahan dibandingkan dengan Burgman "Biasa" terletak pada fairing, suspensi, rem, dan ban yang kini berprofil lebih lebar.... dan tentunya color-scheme yang agresif & kental dengan corak khas GSX-R
Fitur-fiturnya antara lain :
-Fuel tank capacity : 13,5 litre
-Dry Weight : 215kg
-Front Brake : Tokico Dual Hydraulic Wave-disk
-Rear Brake :Tokico Single Hydraulic Wave-disk
-Engine Capacity : 388cc w/ ISC (idle speed control)
Ini baru dashboard Matic :p
Burgman 400 Sport sudah dilengkapi teknologi ISC (Idle Speed Control)
dimana teknologi ini bisa menset kondisi idle motor dengan berbagai keadaan, agar sesuai dengan gaya riding pengendara & jalanan
Dan tentunya motor ini mempunyai front glove box, bagasi cukup lebar dan passenger seat back rest khas Skutik
Product ini bakalan dibanderol seharga USD 6200 atau sekitar 62 juta rupiah, Yang pasti, kalau dimasukkan ke indonesia, Skutik ini akan lebih mahal
mengingat product ini lebih dari 250cc dan dikategorikan barang mewah :(
Suzuki, benar-benar Inovasi tiada henti!
Sumber : fasterandfaster.net
suzukicycles.com
0 comments: