IBX5A6A7EDC370A1

Anouncement

Site in dalam masa pembangunan ulang, agar memudahkan dan berguna bagi para shoguners.
Admin-Birkov


Pertemuan pertama ICSI 2005

Berselang waktu setelah kejadian Tsunami di aceh pada bulan Februari 2005 kami para shoguner berniat berkumpul di Jogyakarta untuk membentuk satu ikatan, dengan niat menyatukan semua club dan komunitas shogun di indonesia.


Dalam perjalanan itu cukup melelahkan karena kami dari tangerang harus menjemput rekan dari lampung dan kemudian disusul ke Jakarta, Depok, Bogor, Sukabumi, Bandung trus ke banyumas dan sampai di Jogja, dan saat itu bertepanan dengan malam satu suro sehingga anak banyumas hanya ada satu orang yang mewakili karena mitor nya tidak baik melakukan perjalanan saat menjelang satu suro.

Perjalanan ini kami mulai sejak tanggal 9 Feb 2005, sebelum berangkat kami mendapat kabar bahwa Jogja akan mengalami serangan badai katrina, tapi kami sudah satu tekat tetap lanjut ke jogja, dengan kondisi selama perjalanan kami kena hujan gerimis dan deras. saat itu gerimis bagi kami adalah hujan berhenti hehehe.

Disini kami sedang menunggu perbaikan motor dari salah satu anggota SC bandung, ada masalah dengan kaburasi hasik korekan, sambil nunggu kami bisa makan indomie dan ngupi2 di bawah tetesan air hujan gerimis


Dalam perjalanan ini kami memang banyak mengalmi musibah kecil dan besar, dari mulai ban bocor, gear yang lepas, hingga kecelakaan dari beberapa rekan kami. namun alhamdullilah semua bisa kami lalui bersama. sunggu kenangan yang panjang dan gak akan bisa dilupakan.


Pertemuan ini di laksanakan di wilayah Kaliurang, dingin dan nyamannya suasanan kali urang menghapus kelelahan kami dalam sekejap, bahkan membuat beberapa anggota club asala tangerang dan jakarta serta depok mencari tempat urut. 

0 comments: