IBX5A6A7EDC370A1

Anouncement

Site in dalam masa pembangunan ulang, agar memudahkan dan berguna bagi para shoguners.
Admin-Birkov


Raider 150 2004 (Banten) Benci Satria


Om Subiyakto salah satu Anggota senior dari Suzuki shogun Club Tangerang, menggeber Suzuki Raider asli dari Tailand. Tapi dia sebel, gondok, dongkol dan sebagainya. Itu terjadi setelah Suzuki Satria F-150 dijual resmi. Dia beli dari impotir umum Rp 26 juta. Sedang Suzuki Indonesia cuma melego Rp 16 juta. dan hanya berselang waktu 2 bulan broo duuuh Pahitttt…!


Nah, untuk membuang kesan Satria, anggota Bayangkara Otomotif Club Tangerang itu kontak Andri Aming Aliwarga, bos Laksa Motor. Tampilan ayam jago diubah agar terbebas dari hal berbau Satria. “Contohnya sok depan diganti upside down Cagiva Mito,” urai Aming yang ketemu di Contezt MEFRIK di Kemon 4 lalu.

Paling xtreme kaki belakang dibikin pincang. Tidak perlu pinjam pistol polisi buat nembak kaki lainnya biar langsung diamputasi. Tapi dipasang pro-arm Honda NSR 150SP. Lengkap berikut pelek depan dan belakang.


Selanjutnya bodi ditelanjangi. Ciat…. jurus tambal sulam serat fiberglass dimainkan. Mulai dari depan sampai buritan diganti total. Pantatnya dibuat meruncing dengan ujung kalpot mencuat dari bawah jok.


Tapi, kok! Katanya anti Satria F-150. Tapi cover bodi tengah penutup mesin malah dipasang fenuh. Padahal bedanya Raider dengan Satria, ya di tutup mesin itu. Raider tanpa engine guard, lho. Tapi enggak papa, yang penting dapat gelar juara di kelas The Best Suzuki. Hebat! Aong


DATA MODIFIKASI

Ban depan

: Battlax 100/70-17

Ban belakang

: Battlax 120/70-17

Setang

: Standar modifikasi

Knalpot

: Endurance

Sepatbor depan

: Cagiva Mito

Sepatbor belakang

: Laksa Motor

Monosok

: Ohlins

Foostep depan

: Yoshimura

Kaliper depan

: Brembo 4 piston

Master rem

: Brembo

Kulit jok

: Yoshimura

0 comments: