IBX5A6A7EDC370A1

Anouncement

Site in dalam masa pembangunan ulang, agar memudahkan dan berguna bagi para shoguners.
Admin-Birkov


Traffic CCTV Jasa Marga

Sangat perlu untuk mengetahui kondisi jalan yang anda lalui terutama saat mudik lebaran apabila anda tidak ingin berlama-lama dijalan atau terjebak dalam kemacetan. 

Yang anda perlukan adalah informasi terkini kondisi jalan secara real time atau terkini. Untuk jalur mudik lebaran terpadat seperti Cikampek, Pantura atau Nagreg adalah jalur yang betul-betul harus anda pantau secara terus menerus apabila anda akan melaluinya. 





Oh ya anda juga perlu perhatikan simpang Jomin dan simpang mutiara Cikopo yang seringkali dalam posisi macet saat ada liburan nasional.
Semoga informasi diatas streaming live traffic CCTV diatas dapat membantu anda untuk dapat kondisi terkini jalan secara real time. Selamat berlibur, selamat mudik semoga lancar dan selamat sampai tujuan. 
Banyak sudah ditempatkan cctv untuk membantu kelancaran lalulintas. Hal ini dilakukan supaya pengemudi melakukan pengecekan sebelum bepergian sehingga bisa menghindari kemacetan atau menambah kemacetan disuatu tempat yang telah macet. Kota Bukit Indah Gerbang Tol Kalihurip Simpang Susun Dawuan pengguna jalan tol yang hendak menuju Jawa Tengah atau Jawa Timur melalui Pantura disarankan untuk belok ke arah Tol Cipularang dan keluar di Gerbang Tol Sadang melalui Subang Cikamurang Kadipaten dan Cirebon melalui Lintas Selatan masuk keluar di Cileunyi Sumedang Kadipaten dan Cirebon Jalan Tol Jakarta Cikampek lewat Pamanukan ke Jatibarang lalu Palimanan arah Cirebon dimana Sadang melalui SubangCikamurang ke Kadipaten lewat Palimanan ke Cirebon kalau jalur selatan lewat Dawuan masuk Cipularang keluar di Cileunyi ke Sumedang lewat Kadipaten lalu Palimanan ke Cirebon Diatur melalui Simpang Susun Dawuan di Jalan Tol Palikanci terutama di Gerbang Tol Plumbon dan Kanci Tol Kanci arah Pejagan dan ke arah Bumiayu atau Purwokerto yang terletak di Simpang Susun Dawuan dan di Simpang Susun Sadang sekitar pintu masuk GT Pondok Gede Timur ke arah Cikampek Tempat Istirahat (TI) di KM 19/A TI di KM 21/B dan TI KM 33/A Selain itu juga di Jalan Tol Purbaleunyi atau Cipularang GT Sadang TI KM 88 Pos Pantau KM 108 GT Padalarang Barat dan GT Cileunyi. Seperti yang sudah anda tahu bahwa masuk ke kota Bandung bisa melalui beberapa pintu tol seperti pintu tol pasteur, pintu tol kopo, pintu tol buah batu, pintu tol leuwi panjang, pintu tol mohhamad toha, pintu tol cileunyi. Beberapa orang sering bepergian di Jakarta melewati pintu tol Ciawi dan pintu tol kebun jeruk sampai ketujuannya yaitu pintu tol Merak. 
Data data diatas diharapkan akan menbantu anda dalam berkendara atau membantu anda melewati kesulitan dijalan raya.

0 comments: