IBX5A6A7EDC370A1

Anouncement

Site in dalam masa pembangunan ulang, agar memudahkan dan berguna bagi para shoguners.
Admin-Birkov


HOPKINS MENANDATANGANI UNTUK TIM BSB Crescent SUZUKI DI 2011

Kantor Berita Tim Suzuki - Januari 19 2011 - Team Bulan Sabit Inggris Superbike bergembira telah membuat perjanjian dengan Anglo-Amerika bintang John Hopkins untuk Superbike Championship 2011 Inggris dan akan mulai menguji GSX-R1000 di Cartagena, Spanyol, pada awal Maret. 


Hopkins finish di urutan keempat di Dunia MotoGP 2007 Championship pada Suzuki dan akan memperbarui ikatan yang kuat yang dibentuk dengan Crescent selama waktu dengan tim MotoGP. 'Hopper' lahir di Ramona, California, tapi menganggap dirinya sebagai setengah-Inggris karena kedua orangtuanya berasal dari London. Dia selalu bangga dengan warisan Inggris dan ras dengan Bendera Union pada kulit nya. 

Pembalap 27 tahun ini sekarang kembali ke kebugaran penuh setelah operasi pergelangan korektif musim lalu untuk menyelamatkan karirnya, yang begitu berhasil, itu memungkinkan dia untuk membuat comeback akhir musim, juga pada GSX-R, dalam American Superbike Championship dan podium aman. 

Sabit akan membuat pengumuman terpisah mengenai judul tim dan sponsor sekunder pada waktunya. 

John Hopkins: 

"Aku benar-benar memicu tentang datang ke Inggris untuk balapan dengan Crescent di BSB, karena hal ini akan merasa sedikit seperti pulang ke rumah karena aku punya begitu banyak teman dan keluarga selama di Inggris. Aku 100% fit sekarang dan ini akan memberikan saya kesempatan hebat untuk membuktikan bahwa aku masih dapat bersaing di tingkat tertinggi aku selalu memimpikan memenangkan Kejuaraan Dunia - yang masih tujuan saya -. dan saya melihat ini sebagai kesempatan yang fantastis untuk mendapatkan ambisi yang kembali ke jalur yang saya miliki. tidak berpacu pada banyak dari sirkuit Inggris, sehingga akan menjadi kurva belajar yang besar, tapi aku akan bisa mendapatkan untuk mengatasi dengan mereka dengan cepat dan berharap untuk berada di kecepatan secepat mungkin. Suzuki adalah paket besar, saya tahu saya bisa memenangkan perlombaan dan jelas memenangkan gelar adalah tujuan akhir, jadi kita harus melihat apa yang bisa kita lakukan! Saya juga ingin berterima kasih kepada Paulus dan semua di Bulan Sabit untuk memberikan saya kesempatan ini untuk balapan di Inggris dan berencana untuk membayar iman mereka pada saya dengan beberapa hasil yang bagus bagi tim. " 

Jack Valentine - Team Manager: 

"Itu fantastis bahwa kita telah bisa mendapatkan seorang pria bakat Yohanes untuk menandatangani untuk Crescent Dia. Seorang pengendara yang hebat dan selalu menarik untuk ditonton, ditambah dia merasakan sukses podium di MotoGP, jadi dia tentunya membawa pengalaman besar dengan dia ke BSB grid. Dia benar-benar terfokus pada balap pada tingkat tertinggi dan melihat BSB sebagai batu loncatan untuk kembali ke tingkat dunia Seluruh tim adalah melihat ke depan untuk bekerja dengan John. dan kita semua yakin ini akan menjadi petualangan besar untuk semua pihak. " 

Paul Denning - Pemilik Tim: 

"Saya belum pernah sebagai gembira musim BSB seperti saya sekitar 2011 - itu bagus untuk menjaga tim bersama-sama dan bisa bekerja dengan John lagi adalah kesempatan nyata Ini bukan tentang uang atau politik bagi kami berdua. - ini tentang ambisi dan tekad dan Yohanes adalah menempatkan semua yang dia bisa ke ini Sudah beberapa sulit bulan untuk tim BSB, tapi loyalitas dan dukungan dari mitra begitu banyak dan teman-teman sudah luar biasa -. kita sedang mencari untuk membayar mereka dan Saya harap kita menambahkan signifikan terhadap kegembiraan dari seri BSB hebat pada tahun 2011 ". 

0 comments: