IBX5A6A7EDC370A1

Anouncement

Site in dalam masa pembangunan ulang, agar memudahkan dan berguna bagi para shoguners.
Admin-Birkov


9power Tenaga Naik dan Hemat BBM


Buat yang mau mudik dengan ngebesut motor kesayangan anda,ane nawarain 9power nie bro,supaya tenaga naik,dan hemat bbm dan ga nyiksa mesin jadinya,ini ane share kegunaan dari 9power..

  1. menstabilkan asupan listrik untuk pengapian.seberapa kerasnya mesin bekerja listrik tetap stabil.dan pengapian menjadi bagus,warna yg di ha...silkan pun bukan merah atau biru.melainkan perak seperti petir.
  2. akselerasi meningkat karna pengapian menjadi lebih cepat meskipun menggunakan premium.sehingga mempermudah kerja piston,dan getaran pada mesin pun berkurang.
  3. power meningkat karna daya putaran mesin menjadi ringan dan lebih cepat mencapai batas daya di setiap perpindahan giginya.sehingga top speed lebih mudah di dapat,tanpa menyiksa mesin karna dukungan dari pengapian yg membuat getaran di mesin berkurang.
  4. Menghemat BBM sampai 20%.karna bbm terbakar dgn bantuan listrik yg besar,sehingga konsumsi bbm pun berkurang.
  5. tidak ada efek samping dr pemakaian 9power.karna gw dah 1 tahun lebih make 9power.
  6. 1 kali beli,untuk 3tahun.menaikan hp tanpa oprek2 mesin.
  7. harga cuma 40 ribu,udah termasuk ongkos kirim dan ongkos pasang untuk daerah jakarta timur,selatan,bekasi yah pokoknya yang bisa dijangkau ane lah ,.

untuk info dan pemesanan call ane aja di 087820274415.

0 comments: