IBX5A6A7EDC370A1

Anouncement

Site in dalam masa pembangunan ulang, agar memudahkan dan berguna bagi para shoguners.
Admin-Birkov


Shogun Axelo

Jakarta - Hore, akhirnya tim motorplus.otomotifnet.com kembali menjadi yang pertama mengintip penampakan sepeda motor baru! Kali ini yang tertangkap mata adalah versi baru dari Suzuki Shogun. Ini loh yang namanya Shogun Axelo!

motorplus.otomotifnet.com mengintip Shogun Axelo saat sedang jadi artis dalam sebuah pembuatan iklan, jadi jangan heran bila footstep-nya pakai model balap. Karena dalam beberapa adegan mengharuskan Alexo bergaya ala motor balap. Rasanya roh balap akan tetap dipertahankan pada Shogun baru ini.

Shogun memang kental dengan image bebek kencang. Coba tengok beberapa tahun yang lalu saat Suzuki masih konsen di balap, Shogun menjadi salah satu bebek yang disegani.Bahkan di tangan almarhum Om Chia atau Ibnu Sambodo yang kini hijrah ke Kawasaki, Shogun menjadi salah satu bebek terkencang di Indonesia.

Kembali, ke Axelo! Secara desain memang cukup banyak berubah meski garis bodinya masih sebelas-dua belas dengan Shogun versi sebelumnya. Tapi perhatiakan desan cover depannya. Terlihat mirip skutik skydrive yang meruncing hingga spatbor depannya.

Perbendaan mencolok lainnya ada di cover sasis bagian dengan atau underbone, terlihat lebih dinamis dengan tarikan garis bodi melengkung, tidak lagi patah seperti generasi sebelumnya. Tapi di bagian buntutnya masih mirip Shogun lama.

Sayangnya, untuk mesin belum banyak info yang bisa digali. Kono dari beberapa orang dalam Suzuki menyebutkan platform mesinnya masih sama, bedanya hanya pada beberapa settingan saja.

Rencananya, Shogun Axelo akan dilaunching pada tanggal 5 Januari 2011 mendatang di sirkuit Kenjeran, Surabaya. Tentunya sesuai dengan tema racing yang diusung bebek 125 Suzuki ini!

motorplus.otomotifnet.com

0 comments: