IBX5A6A7EDC370A1

Anouncement

Site in dalam masa pembangunan ulang, agar memudahkan dan berguna bagi para shoguners.
Admin-Birkov


SUZUKI GB MENGUMUMKAN PROGRAM RACING 2011


Setelah tahun balap sukses di jalan dan trek dari Inggris, Suzuki GB PLC telah mengumumkan program balap nya 2011 - kesempatan subsidi untuk membuat balapan lebih terjangkau bagi tunas pembalap klub atau pesaing British Superbike atau Supersport. Dengan semua-baru R600 Suzuki-GSX dijadwalkan tiba di Inggris awal untuk musim 2011 yang akan datang dan tersedia pada program tersebut, pesaing Supersport terbaru tampak mengatur untuk mengambil adegan balap oleh badai, sepenuhnya didesain ulang dan mencurahkan suatu 9 kilogram mengesankan atas nya pendahulunya. Menampilkan Showa Big Piston Forks sebagai standar dan sistem pengereman Brembo Monoblock terkenal, yang GSX-R600 yang baru benar-benar siap untuk ras.

Juga pada program ini pelaku Suzuki mapan dan terbukti, GSX-R1000 juga didominasi British Superbike Championship, dengan lebih GSX-R1000s dalam tahap menembak akhir-out daripada sepeda lainnya.

Suzuki GB balap sutradara, John Reynolds, berkomentar, "Setelah tahun yang sukses balap di seluruh papan pada tahun 2010, kami senang untuk menawarkan jangkauan GSX-R kompetitif sekali lagi pada program balap resmi. Dengan all-new GSX-R600 diatur untuk tiba di Inggris awal tahun depan, bersama dengan GSX-R750 yang memiliki keduanya mengalami revisi lengkap dan penurunan berat badan yang signifikan, model ini dikombinasikan dengan menawarkan terbukti GSX-R1000 kami pembalap yang lengkap dengan balap silsilah. Untuk banding untuk pembalap dalam Kejuaraan seperti Mini Twins, kita juga senang untuk menawarkan Gladius telanjang 650 sporty juga. "

Operasional melalui semua dealer resmi Suzuki, pihak yang berkepentingan harus bersaing dalam salah satu dari disiplin ilmu yang ditampilkan dalam BSB atau MRO Kejuaraan. Semua disiplin lainnya akan dinilai berdasarkan kasus per kasus.

0 comments: