IBX5A6A7EDC370A1

Anouncement

Site in dalam masa pembangunan ulang, agar memudahkan dan berguna bagi para shoguners.
Admin-Birkov


110 Ceper dari Solo

"Karena saya sering sambangi Ototrend dan mengikuti kontes review," Yudi sapaan orang ini cerah. Tidak seperti tahun yang lalu, sekarang tidak terlalu doi totalitas laburan krom. Pewarnaan Permaianan cukup percaya diri untuk membawanya aksesoris.


Wahyudi MODIF Lanngkah perjalanan dengan Suzuki Shogunnya juga cukup panjang. Setelah sebelumnya berjuang dengan kaki chrome MODIF doi cukup sederhana, langkah pada ilmu 2010 MODIF aja doi semakin responsif terhadap berbagai kecenderungan yang sudah ada.


Sepasang pelek Ride Ini 17 "membangkitkan kaki tampilan awal. Terutama dengan warna merah dan putih di sokbeker Nice Tech dalam pewarnaan kaki belakang sporty tampil dominan di sini. Namun doi tetap krom sedikit labur pada beberapa bagian logam seperti calter mesin, footstep, swingarm dan braket kaliper.


Di kaki depan dan belakang doi drop opsi ini pada disk 32 cm berbagi keluran PSM diameter.

Suku nuansa pemilihan desain braket mengangkat kedua kaliper cakram depan belakang atauoun. "Hal ini juga untuk meningkatkan kaliper masih aja produsen asli," tambah pembesut kuda besi rakitab pada tahun 2003.


Tidak ingin meninggalkan tren yang sempat booming beberapa tahun yang lalu, pengguna dari sepasang cermin adopsi Swarovski Trusty masih dalam tubuh konstruksi penutup.


Tren tua itu sengaja berkolaborasi dengan tren saat ini yang JDM Style.

"Implementasi Gaya JDM dengan hanya memotong minimalis stiker antara HKS dan tarikan font grafis minimalis merah dan hitam," lanjut doi. Sebagai hasil gado-gado rasa dan aroma sporty tercium keanggunan kuda besi biru-dicat Spies Hecker adalah. DNR


Spek MODIF:


SOKBEKER DPN: Yoshimura,

SOKBEKER BLK: Tech Nice,
disc DPN / BLK: PSM,
pelek sebuah DPN / BLK: Ride Ini 17 ",
BAN DPN: Swallow 2,00-17,
BAN BLK: 2,15-17 hujan rintik-rintik,
Stang Dump: Laytona,

tachometer / Gauge METER: Variasi,

Spion: Trusty,

CAT / CLEAR: Spies Hecker


http://gambar-modifikasimotor.blogspot.com

0 comments: