IBX5A6A7EDC370A1

Anouncement

Site in dalam masa pembangunan ulang, agar memudahkan dan berguna bagi para shoguners.
Admin-Birkov


CAMERON DONALD KEMBALI BERGABUNG DENGAN SUZUKI UNTUK 2011


Cameron Donald akan bermitra penandatanganan baru Guy Martin di Jalan Racing Internasional adegan di 2011 untuk tiada henti oleh TAS Suzuki, menyelesaikan tim Moneymore berbasis di 'murni jalan balap' line-up.

Donald akan tetap di TAS Racing set-up untuk musim berturut-turut ketiga dan pemenang TT ganda sangat menantikan untuk memperbarui hubungannya dengan tim, pada stabil penuh mesin GSX-R.

Cameron Donald:

"Apa yang bisa saya katakan selain, aku tidak bisa lebih bahagia untuk menjadi balap untuk kenal lelah oleh TAS Suzuki lagi pada tahun 2011. Tujuan saya, seperti biasa, adalah untuk memenangkan International Road Races dan saya tahu lebih baik dari orang saya harus keluar pertempuran pada tahun 2011. Dengan mengatakan itu, saya tidak bisa memiliki tim yang lebih baik di sudut saya untuk pekerjaan ke depan dan satu-satunya cara saya bisa berterima kasih loyalitas Philip dan Hector adalah dengan memenangkan balapan musim depan. Mengamankan kesepakatan ini juga akan membuat perjalanan ke Macau untuk Grand Prix akhir bulan ini jauh lebih menyenangkan bagi semua yang terlibat Semoga kita. dapat menempatkan pada acara baik di Timur Jauh karena merasa seperti awal tahun 2011 bagi saya sudah. "

Philip Neill - Manajer Tim:

"Setelah banyak rumor tentang siapa yang kita mungkin tanda untuk 2011, saya pikir ini berita yang sangat baik bahwa Cameron kembali di papan untuk 2011 Ini. Telah didokumentasikan dengan baik bahwa musim ini belum yang terbaik dalam warna tanpa henti Suzuki, tetapi memiliki melawan dari cedera lebih besar dari beberapa orang dibayangkan pada tahun 2009, sebuah podium TT Superbike ada prestasi berarti.

"Dia tahu apa yang diperlukan untuk menang di Isle of Man dan dengan 131mph lap juga di bawah ikat pinggang, kami percaya Cameron akan kembali dengan sangat terbaik pada mesin GSX-R tahun 2011. Kami tidak pernah menikmati membiarkan orang pergi dari kami set-up, jadi kami senang untuk menyambutnya kembali ke flip bersama penandatanganan baru Guy Martin Aku yakin kedua anak laki-laki akan menjadi kredit kepada para sponsor kami dan fans.. "

program penuh Baik Donald dan Martin ras untuk 2011 tidak akan diumumkan sampai Tahun Baru, meskipun tim sementara dapat mengkonfirmasi Barat Utara 200, Isle of Man TT dan Ulster Grand Prix saat ini.

0 comments: